SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Minggu, 27 April 2014

HARGA SEWA MOBIL SURABAYA

info harga sewa jasa mobil di kota surabaya


Athaya trans adalah jasa sewa mobil Surabaya yang berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggannya,dengan memberikan beberapa pilihan paket sewa dan beberapa jenis mobil kami mengharapkan bisa memenuhi kebutuhan perjalanan anda di dalam dan di luar kota Surabaya.
Menggunakan jasa kami adalah sebuah pilihan yang sangat tepat dalam memenuhi kebutuhan akomodasi anda.Baik perjalanan-perjalanan dinas,wisata keluarga,menikmati kuliner surabaya,liburan dengan keluarga ke Bromo atau ke Malang,dan ke tempat-tempat menarik di Jawa timur,mengunjungi jembatan Suramadu,maupun perjalanan lainnya.
Kebutuhan anda merupakan yang paling  utama.maka,kami akan selalu mengupayakan pelayanan maksimal,kenyamanan dan keselamatan di jalan.
Armada-armada selalu prima,bersih dan terawat dengan sopir yang sabar dan ramah siap melayani dan menemani perjalanan anda.
Jadi jangan ragu lagi..segera hubungi kami :
harga sewa mobil surabaya
harga sewa mobil surabaya


0822-3367-6770
0857-3087-2762

Tidak ada komentar: