SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Sabtu, 28 Juni 2014

SEWA MOBIL DI SURABAYA MENUJU WISATA AIR TERJUN MADAKARIPURA



sewa mobil di surabaya berwisata ke madakaripura

Sewa mobil di surabaya,ATHAYA rental,siap mengantar anda yang ingin berwisata ke air terjun Madakaripura.Untuk menuju kesana biasanya anda harus naik bus dan turun di pertigaan Tongas kabupaten Probolinggo,kemudian harus melanjutkan perjalanan menggunakan angkot yang harganya harus anda negosiasikan dulu dengan sopir angkot.Namun jika anda tidak ingin repot-repot seperti itu,apalagi jika anda ingin kesana bersama-sama dengan keluarga atau sahabat dan membawa banyak barang-barang,pilihan terbaik adalah menghubungi Art rental,sewa mobil di surabaya.
Dengan men- sewa mobil di ATHAYA rental surabaya anda akan lebih bisa menikmati perjalanan wisata anda.Anda tidak perlu takut barang-barang anda ketinggalan di kendaraan tidak seperti jika menggunakan kendaraan umum,justru sebaliknya barang-barang anda aman di bagasi mobil,juga anda bisa menentukan sendiri sesuai kebutuhan jika anda ingin berhenti sewaktu-waktu untuk ke toilet misalnya,atau menjalankan shalat bagi yang muslim,atau mampir menikmati kuliner andalan daerah setempat di tengah perjalanan tersebut.Dan tentunya sopir kami,ATHAYA rental,sewa mobil di surabaya,akan dengan senang hati melayani anda,dan mengantar anda sampai di tempat tujuan,tempat wisata air terjun Madakaripura.
Kami,
Sewa mobil di surabaya,hampir setiap minggu mengantar para wisatawan kesana,baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.Jadi anda tidak perlu kawatir ataupun ragu karena sopir-sopir kami sangat menguasai jalan-jalan disana.
Air terjun Madakaripura terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.jika anda menuju kesana diantar sopir-sopir kami,sebelum pintu masuk tempat wisata anda akan disuguhi pemandangan-pemandangan alam yang begitu indah dan sangat menakjubkan,hijaunya perbukitan dan batu-batuan besar yang tersebar di sepanjang jalan.
Setelah sampai dipintu masuk air terjun,anda akan menuju lokasi dengan berjalan kaki dan harus ditemani oleh pemandu,mengingat jalan disana masih alami,untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tersesat atau terpeleset,karena anda juga harus menyebrangi sungai dangkal beberapa kali.Dalam perjalanan anda akan dimanjakan dengan pemandangan pohon-pohon besar,dan beberapa kali melewati percikan air dari atas (maka sebaiknya anda mengamankan barang- barang terutama kamera atau hp anda dari percikan air seperti rintik hujan,atau lebih baik lagi anda membawa payung atau jas hujan).kami jamin anda akan sangat bersemangat menikmati naik turunnya perjalanan yang penuh dengan tantangan tersebut.
Seusai di air terjun tersebut,ATHAYA rental, sewa mobil di surabaya siap mengantar anda melanjutkan perjalanan kembali pulang ataupun melanjutkan perjalanan mengunjungi wisata gunung Bromo.Kami..
Sewa mobil di surabaya siap dan dengan senang hati menemani perjalanan wisata anda..
Jadi jangan ragu lagi.. segera hub 0822-3367-6770 atau 031-729-36654 untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang sewa mobil di surabaya

Tidak ada komentar: