SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Jumat, 03 April 2015

Sewa Mobil Surabaya Berwisata Pantai Terdekat

Sewa Mobil Surabaya berwisata Pantai Terdekat.

sewa mobil surabaya berwisata pantai terdekat
Mungkin jika suatu hari anda berada di Surabaya dengan waktu yang tidak lama,namun ingin menikmati keindahan pantai bersama dengan keluarga atau rekan dan para sahabat,Pantai Delegan adalah tempat yang pas.
Karena selain pantai Delegan,wisata Pantai di sekitar Surabaya masih terhitung lumayan jauh,Pantai Gua China dan Sendang Biru Pulau Sempu misalnya,untuk menuju kesana membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 4 jam perjalanan menggunakan mobil,Demikian juga Pantai Balai Kambang dan Pantai-Pantai lainnya.
Sebab kenyataannya Surabaya tidak memiliki Wisata Pantai sendiri selain Kenjeran dan Wisata Mangrove,untuk itulah kami memberikan alternatif yang menarik bagi anda yang ingin berwisata Pantai saat berada di Surabaya.
Jika anda berencana menggunakan jasa sewa mobil surabaya untuk mengunjungi Pantai Delegan,anda bisa menghubungi kami di 0822-3367-6770.
Pantai Delegan terletak di sebelah utara pulau jawa,merupakan Pantai Utara Pulau Jawa,Pantai ini berjarak 41 km dari kota Gresik terletak di desa Delegan Kecamatan Panceng,Jika anda berangkat dari kota Surabaya langsung masuk jalan tol dan menuju kota Gresik,keluar pintu exit tol Manyar,dari exit tol Manyar belok kiri dan mengnyusuri jalan tersebut sampai Sidayu dan melewati hutan jati Panceng ada papan penunjuk arah menunjukkan wisata Pantai Dalegan, dari jalan arteri masuk ke utara sekitar 800 meter sudah sampai di Pantai Delegan.
Perjalanan dari kota Surabaya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam.
 Pantai ini cocok untuk wisata,memancing dan lomba perahu.Di setiap bulan Agustus diadakan atraksi wisata berupa perlombaan yang berkaitan dengan wisata bahari.Kurang lebih 12 tahun yang lalu Pantai ini sudah di buka untuk umum. Sebelumnya pantai ini  hanya sekedar untuk tempat bermain anak-anak dan belum di kelola sama sekali. Namun lambat laun karena pengunjung semakin membludak sehingga untuk kenyamanan  pengunjung lalu pantai ini dikelola oleh desa setempat.Pantai Delegan memiliki luas 2.6 hektar dan pasirnya berwarna putih. Ombak yang ada di Pantai ini sangat stabil. Sehingga banyak pengunjung yang menikmati pantai ini bahkan tidak sedikit diantara para pengunjung yang berenang dipantai.
Meski fasilitas  dibilang minim, tapi inilah yang menjadikan daya tarik sendiri karena pantai ini terlihat alami.
Bagi anda yang  berencana mengunjungi Pantai Delegan dan bingung mencari alat transportasi untuk menuju wisata Pantai terdekat dari Surabaya,menggunakan Athaya rental,jasa rental mobil Surabaya sangatlah tepat,kami siap mengantar anda dengan penuh bersahabat.


Tidak ada komentar: