SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Minggu, 12 April 2015

Mengapa Harus Memilih Kami Saat Sewa Mobil Surabaya?

Mengapa Harus Memilih Kami Saat Menggunakan Jasa Sewa mobil Surabaya?

memilih kami saat sewa mobil surabaya
pilihn terbaik sewa mobil surabaya
Saat anda memerlukan jasa sewa mobil di surabaya,tentunya akan dihadapkan pada banyak pilihan penyedia jasa sewa mobil di Surabaya,dengan tipe dan harga yang bervariatif,dan pelayanan yang juga berbeda.Namun,kami menawarkan sebuah pelayanan yang sangat bersahabat dengan sopir-sopir kami yang ramah dan sopan,serta armada-armada yang baru,itulah yang mengharuskan anda memilih kami sebagai partner dalam menemani perjalanan anda.
Salah satu hal yang sangat penting dalam mewujudkan kepuasan anda adalah menyediakan mobil-mobil yang layak dan sesuai dengan keperluan anda,untuk itulah kami menyiapkan supaya kondisi kendaraan kami selalu istimewa.Lalu bagaimana mewujudkan kondisi kendaraan selalu istimewa,beberapa diantaranya adalah:

Mobil-Mobil Baru.

Kami menyiapkan beberapa armada yang sesuai dengan kebutuhan anda dan selalu kami remajakan secara berkala.sehingga mobil-mobil kami selalu baru.Karena untuk mendapatkan performa berkendara terbaik,mobil baru menjadi salah satu syarat yang sangat penting.
Supaya anda tidak merasa kawatir dan bimbang saat melakukan perjalanan terlebih lagi saat anda melakukan perjalanan yang sangat jauh,dengan mobil baru perjalanan anda akan lancar dan tanpa kendala apapun di jalan.

Mobil Kami Selalu terawat.

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan,bagaimana jadinya kalau menggunakan mobil baru namun kondisinya tidak terawat? Bukankah sama saja?
Untuk itulah kami memastikan mobil-mobil kami selalu mendapatkan perawatan sangat rutin,karena kami menyadari,jadwal perjalanan kendaraan kami sangat padat,jika tidak di tunjang dengan perawatan yang sangat tinggi,akan mengurangi kualitas kendaraan kami yang ujung-ujungnya akan merugikan kami sendiri.

Mobil Selalu Bersih.

Ada beberpa jasa rental mobil di Surabaya yang kurang memperhatikan kebersihan kendaraannya,mungkin bagi beberapa orang tidak jadi masalah,tapi bagi kami,kebersihan kendaraan adalah sesuatu yang sangat penting.kami tidak akan membiarkan mobil kami berangkat melayani tamu-tamu kami tanpa mengecek terlebih dahulu kebersihan mobilnya.
Jadi bagi anda yang ingin menyewa mobil untuk menjemput tamu-tamu penting anda misalnya,menggunakan jasa sewa mobil Surabaya di Athaya trans adalah pilihan yang sangat tepat.

Mobil Kami Selalu Wangi.

Dengan mobil yang selalu prima,dengan perawatan berkala,juga kebersihan yang selalu terjaga,satu hal lagi mengenai kondisi armada kami,adalah mobil kami selalu wangi.Dengan mobil yang bersih,otomatis bau-bauan yang kurang menyenangkan tidak ada pada mobil kami,seperti bau apek atau pun bau rokok,sehingga kenyamanan dalam perjalanan menjadi prioritas.Dengan wewangian mobil berkelas,kami tidak menggunakan pewangi yang menyengat dan justru membuat pusing para penumpang.
Itulah sebabnya kami menjadi jasa sewa mobil di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi,mulai dari hal-hal yang penting,sampai dengan hal-hal yang paling sederhana selalu mendapatkan perhatian kami,demi tercapainya kepuasan konsumen kami.
segera hubungi kami di 0822-3367-6770 untuk pemesanan. Athaya trans

Tidak ada komentar: