SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Senin, 13 April 2015

Sewa Mobil Berwisata Kuliner Di Surabaya.

Sewa Mobil Berwisata Kuliner Di Surabaya.

sewa mobil surabaya berwisata kuliner
sewa mobil surabaya berwisata kuliner
Surabaya dalam perkembangannya semakin menjadi kota yang sangat menarik dan banyak di kunjungi para Wisatawan.Terbukti dari menjamurnya hotel-hotel hampir di setiap jalan di kota Surabaya dan selalu penuh dengan pengunjung terlebih lagi pada saat hari libur.Dan dewasa ini,Surabaya menjadi semakin bersih,rapi dan memang sangat menyenangkan untuk di tinggali.
Tempat-tempat rekreasi keluarga,taman kota,mall dan fasilitas umum ada dimana-mana.
Mengunjungi kota Surabaya rasanya tidaklah lengkap jika belum mengunjungi tempat-tempat kuliner yang menarik.Karena selain Surabaya mempunyai bermacam masakan khas,kelezatan dan cara penyajiannypun beraneka ragam.Ada banyak pilihan kuliner di Surabaya yang sangat sayang sekali jika terlewatkan pada saat anda berada di kota Pahlawan ini.
Untuk itulah,kami jasa sewa mobil Surabaya ingin membagikan beberapa tempat wisata kuliner yang wajib anda kunjungi pada saat berada di Surabaya ini.
Beberapa kuliner terkenal di Surabaya adalah:

1. Lontong Balap.

Lontong balap adalah masakan khas asli kota Surabaya,dengan bahan dasar tauge,tahu,dengan lontong dan bumbu petis.Masakan ini terdiri dari bahan yang sangat sederhana,namun dengan cara memasak dan penyajian yang tepat,menjadikan kuliner ini sangat lezat dan banyak di minati.
Jika anda ingin mencoba kuliner Lontong Balap,kami rekomendasikan untuk mampir Lontong Balap Garuda Pak Gendut.Karena selain menggunakan bahan-bahan yang berkualitas,rasanya pun sangat khas dan tidak pernah berubah.Lokasinya berada di jalan prof.Dr. Moestopo. no.11.
Dulunya Lontong Balap pak Gendut berada di jalan Kranggan,berawal dari sebuah warung PKL di pinggir jalan,namun karena kualitas rasanya yang selalu di jaga,jumlah pengunjung semakin meningkat dan menjadi berkembang seperti sekarang ini.
sewa mobil surabaya mrngunjungi lontong balap
sewa mobil surabaya ke lontong balap pak Gendut

2. Sate Klopo Ondomohen.

Sate Klopo Ondomohen merupakan kuliner yang sangat perlu di coba saat mengunjungi kota Surabaya,terletak di jalan Walikota Mustajab,dan selalu di penuhi oleh para pengunjung.Menyajikan dua pilihan,sate ayam dan sate daging.Daging ayam atau daging sapi yang telah di lumuri oleh parutan kelapa,serta cara membakar sate dengan tehnik yang benar,di padu dengan bumbu yang tepat,sate klopo Ondomohen menjadikan pilihan kuliner yang tidak boleh dilewatkan.
Jika anda berencana mampir dan mencoba kelezatan rasanya,kunjungi sate Ondomohen ibu Asih di jalan Walikota Mustajab.Sate Klopo ini cocok sekali untuk suasana makan kapan saja,baik untuk sarapan pagi,makan siang,ataupun untuk makan malam.

3. Rujak Cingur.

Rujak cingur merupakan kuliner khas Madura,namun karena begitu dekatnya jarak antara Madura dengan Surabaya,rujak Cingur menjadi kuliner yang menarik di kota Surabaya.Bagi anda yang suka dengan masakan yang pedas,Rujak Cingur menjadi pilihan kuliner yang tepat pada saat berada di Surabaya.
Banyak dari tamu-tamu kami,Athaya rental,jasa sewa mobil Surabaya,yang tidak mau ketinggalan mencoba masakan khas dari Madura tersebut.Meskipun bahan dan cara pembuatannya yang sangat sederhana,namun,tidak semua depot atau warung rujak Cingur bisa menyajikan kuliner ini dengan rasa yang tepat.
Penjual rujak cingur yang kami rekomendasikan adalah rujak Cingur di jln Genteng Durasim no 29.Letaknya didalam gang yang tidak begitu lebar,dan mungkin anda aga kesulitan menemukan tempat parkir,namun,jika sudah mencicipi rasanya,anda tidak akan menyesal bersusah payah untuk mencari tempat ini.

4. Penyetan Padin.

Anda suka dengan masakan yang pedas??,dengan pilihan menu penyetan yang beraneka ragam??
Maka Penyetan Padin adalah pilihannya,mulai dari ikan laut,cumi,udang,ikan air tawar,tahu tempe,sayur dan lalapan,semua di sediakan dan siap di penyet dengan sambal pencit(mangga muda).Mulai dari sambal yang pedas,sampai dengan sambal yang super pedas.
Tempatnya tidak jauh dari pusat kota Surabaya,dari Tunjungan Plaza lurus saja melewati jln Embong Malang,kemudian belok kanan masuk jalan Blauran,kemudian ambil jalur roda dua kekiri untuk belok kiri masuk jalan Kranggan.Warung Penyetan Padin ada di sebelah kanan jalan.

Inilah 4 pilihan kuliner khas Surabaya yang sederhana namun menawarkan rasa yang berkualitas,bila anda berencana mengunjungi Surabaya dan  ingin diantar ke tempat-tempat menarik serta kuliner favorit,kami jasa rental mobil surabaya siap melayani anda.segera hubungi kami di 0822-3367-6770.

Tidak ada komentar: