SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Minggu, 01 Maret 2015

Tujuh Tempat Menarik di Surabaya

rental dan sewa mobil ke tempat wisata di surabaya


Tujuh tempat menarik di surabaya.
Jika anda sedang atau akan berkunjung ke Surabaya,kami Athaya trans jasa Sewa Mobil Surabaya memberikan informasi singkat tentang tujuh tempat menarik yang wajib dikunjungi saat anda berada di Surabaya.

1.house of sampoerna.
House of Sampoerna,adalah salah satu dari tujuh tempat menarik di surabaya.Museum yang berlokasi di Surabaya Lama merupakan salah satu tempat wisata di Surabaya yang wajib dikunjungi.Selain merupakan bangunan bersejarah gedung ini merupakan museum yang menarik.Bangunan bergaya Belanda dengan tiang depan unik berbentuk rokok, House of Sampoerna merupakan tempat bersejarah yang dilestarikan negara.Beberapa koleksi Museum House of Sampoerna adalah alat pengolah tembakau dan produk-produk rokok yang pernah di produksi oleh perusahaan roko Sampoerna. Selain itu kita juga dapat membeli beberapa cindramata dan menyaksikan proses pembuatan rokok di tempat ini House of Sampoerna.

2.Jembatan suramadu.
Jembatan Jembatan sepanjang 6 kilometer ini adalah jembatan di atas perairan selat Madura. Sesuai dengan namanya, Jembatan Suramadu menghubungkan Surabaya dan Madura.Jembatan Suramadu adalah jembatan paling panjang di Indonesia saat ini. Dibangung dengan tujuan awal membantu percepatan pembangunan di pulau Madura,namun dengan berjalannya waktu jembatan ini berubah menjadi tempat wisata yang menarik di Surabaya.Diatasnya merupakan jalan bebas hambatan jadi sangat tidak diperbolehkan untuk berhenti di atas Jembatan Suramadu kecuali untuk keadaan darurat.Namun,karena sangat menariknya tempat ini untuk di abadikan di latar foto,banyak sekali para pengunjung yang melanggar peraturan tersebut dengan mencuri-curi dan berhenti sesaat di atas jembatan tersebut(mohon untuk tidak ditiru). sekarang ini Jembatan Suramadu telah menjadi ikon sekaligus tempat wisata menarik di kota Surabaya.

3.Ciputra Water Park
Ciputra Waterpark dengan luas sekitar 4 hektar ini adalah sebuah wahana wisata air yang terbesar di Surabaya. Berlokasi di Citraland Surabaya bagian barat,. Bila anda tidak bisa berenang tidak perlu kuatir tenggelam karena kedalaman air tidak terlalu dalam karena dibuat untuk bermain air, bukan berenang, kolam yang paling dalam hanya sekitar 100cm saja.Harga tiketnya juga tidak terlalu mahal,untuk hari libur saja harga tiketnya tidak lebih dari seratus ribu rupiah.

4.wisata Mangrove.
Urutan ke empat dari 8 tempat menarik di Surabaya adalah wisata Hutan Mangrove.
Bagi anda yang suka dengan wisata alam,akan sangat cocok jika anda bisa mengunjungi tempat wisata Mangrove. Lokasinya sangat jauh dari keramaian kota, Hutan Mangrove Wonorejo adalah tempat yang cocok untuk menikmati ketenangan alam. Lokasinya di Surabaya bagian timur, Hutan Tempat ini menawarkan keindahan alam yang alami.para pengunjung juga dapat berjalan melewati jembatan bambu di atas air dan menembus hijaunya Hutan Mangrove Wonorejo. 
5.Monumen Kapal Selam.
Monumen kapal selam menjadi tempat menarik di surabaya urutan ke 5. merupakan sebuah museum yang terletak di pusat kota Surabaya.Monumen Kapal Selam adalah kapal selam yang sesungguhnya. Dahulu kapal selam ini pernah digunakan oleh para tentara kita dalam pertempuran perebutan Irian Barat dari Belanda. Monumen ini sangat menarik untuk dikunjungi karena jarang sekali kita dapat melihat juga masuk ke dalam kapal selam yang sesungguhnya.

6.Tugu pahlawan
Inilah monumen untuk mengingat keberanian para pahlawan kita melawan tentara Sekutu. Monumen setinggi 41.15 meter ini memiliki bentuk yang menggambarkan tanggal 10 november 1945 dimana saat itu terjadi pertumpahan darah para pemuda surabaya dalam mempertahankan kota Surabayadari ancaman penguasaan Belanda dan sekutunya.selain itu,didalam area ini juga bisa di jumpai Museum.

7.Masjid Cheng-Ho.

Masjid Cheng-Ho dibangun untuk mengenang kedatangan Laksamana Cheng-Ho dalam pelayarannya mengelilingi dunia dan menyebarkan agama Islam di daratan-daratan yang pernah di singgahinya.Masjid dengan bentuk unik menyerupai klenteng ini sangat sayang untuk dileawatkan pada saat anda berada di Surabaya.
Demikianlah 7 tempat wisata paling menarik di surabaya,semoga menjadi rujukan pada saat anda sedang berkunjung ke Surabaya.
Bagi anda yang mungkin membutuhkan jasa sewa mobil di surabaya untuk mengunjungi tempat-tempat menarik tersebut.Sopir-sopir kami siap melayani anda dengan senang hati,silahkan hubungi kami di 0822-3367-6770.

Tidak ada komentar: