SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Sabtu, 21 Februari 2015

PAKET SEWA MOBIL DI SURABAYA YANG FLEKSIBEL


sewa mobil yang fleksibel di surabaya

Paket sewa mobil di tempat kami sangat fleksibel menyesuaikan kebutuhan anda.
Paket sewa mobil yang kami sediakan untuk melayani para pelanggan kami di surabaya adalah paket sewa 12 jam,dan fullday.
Untuk paket sewa 12 jam:
Jika anda ingin di jemput jam 07:00 pagi misalnya,maka finishnya adalah pukul 19:00 di tanggal yang sama.jika lebih dari itu,maka akan ditambahkan beaya overtime yang tarifnya menyesuaikan dengan tipe mobil yang anda pesan,yang pasti nilainya kami infokan saat anda memesan mobil tersebut.namun jika kelebihan waktu tidak lebih dari satu jam,kami,athaya trans,jasa sewa mobil di surabaya tidak akan mengenakan beban overtime karena itu masih di dalam batas toleransi kami.
Sedangkan untuk paket fullday atau satu hari penuh adalah dimulai dari pagi-pagi sekali,(pukul 05:00) dan finish pukul 24:00.selisih harga antara paket fullday dengan paket sewa 12 jam adalah 100.000,- rupiah saja,jadi jika anda menggunakan paket sewa 12 jam dan ternyata waktu pemakaiannya melebihi sampai 3 jam atau lebih, saat dihitung ternyata lebih hemat memakai paket fullday maka kami mememindahkan paket sewa anda ke paket sewa mobil fullday,supaya bisa lebih menghemat beaya akomodasi anda.
Jadi dengan menggunakan jasa sewa mobil ditempat kami,anda tidak perlu kawatir dengan harga yang terlalu mahal,karena kami selalu berusaha mengkalkulasi beaya akomodasi anda dan memberikan pilihan terhemat bagi anda tanpa perlu mengurangi kualitas pelayanan kami.
Jadi untuk kebutuhan sewa mobil di surabaya dan sekitarnya,silahkan hubungi kami di 0822-3367-6770.

Tidak ada komentar: