SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Minggu, 01 Februari 2015

INFO MENARIK TENTANG SEWA MOBIL DI SURABAYA


butuh info sewa mobil surabaya
Hujan lagi..hujan lagi..
Demikianlah kondisi kota surabaya awal bulan februari ini.Tapi kamu- kamu yang punya rencana mau keluar sekedar jalan-jalan atau karena ada urusan yang urgent nggak perlu kawatir dech.. sewa mobil aja di athaya trans..biar aktifitasmu tetep jalan terus.dan hujanpun nggak jadi penghalangmu.
Tinggal telpon aja kok,ke 0822-3367-6770 dan dapatkan info menarik sewa mobil surabaya secara lengkap.dan kami-kami akan melayani dengan ramah dan bersahabat.pokoknya,untuk urusan sewa mobil di surabaya kamu- kamu ga akan kecewa dengan pelayanan athaya trans.
Karena selain customer servis kami yang bersahabat,sopir-sopir yang akan menjemput juga bukan sopir abal-abal.sopir yang disediakan oleh Athaya trans jasa sewa mobil surabaya adalah sopir yang sopan,sabar,nggak suka kebut-kebutan,dan selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan berkendara.
Yang nggak kalah menariknya lagi,mobil-mobil yang kami sediakan juga mobil-mobil yang baru dan terawat.selalu di servis secara rutin,kebersihannya juga selalu dijaga,sehingga mobil selalu bersih dan wangi.
Untuk masalah harga?! Nggak usah kawatir dech.kami kasih harga murah,tanpa mengurangi pelayanan kami sedikitpun,harga new avanza misalnya cuma 325.000,- itu sudah termasuk jasa sopir lho,nggak mahal kan??!
Jadi pastiin ya,jika butuh info menarik sewa mobil di surabaya,ya Athaya trans pilihannya.

Tidak ada komentar: