SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Senin, 16 Februari 2015

ATHAYA TRANS JASA SEWA MOBIL DI SURABAYA


jasa persewaan dan rental mobil surabaya
Athaya trans adalah jasa sewa mobil di Surabaya yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
Memilih jasa rental mobil di tempat kami merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat dalam memenuhi kebutuhan akomodasi anda.untuk perjalanan bisnis,rekreasi,menikmati kuliner khas jawa timur,liburan ke gunung bromo dan batu,menyebrangi jembatan suramadu,juga perjalanan lainnya.
Mobil- mobil yang kami gunakan untuk melayani anda adalah mobil- mobil yang terawat,selalu bersih dan wangi,selalu dirawat secara rutin dan berkala,jadi anda tidak perlu kawatir untuk perjalanan- perjalanan jauh dan berat,apalagi untuk akomodasi di dalam kota saja.
Itulah sebabnya athaya jasa sewa mobil di surabaya banyak di rekomendasikan banyak orang.
Jika anda berencana menyewa mobil di surabaya,sangatlah baik jika anda membanding- bandingkan dulu,bukan dari informasi yang anda baca di iklan saja,tapi akan lebih baik jika anda menghubungi customer service dan menanyakan secara mendetail tentang informasi apa saja yang anda butuhkan,supaya anda benar- benar merasa yakin dan mantap menentukan pilihan anda.
Jika anda ingin mengetahui tentang apa saja mengenai jasa sewa mobil di surabaya atau harga  sewa mobil di surabaya ,sewa mobil avanza di surabaya , rental mobil inova surabaya , sewa mobil murah di surabaya.langsung saja telepon 0822-3367-6770.kami akan dengan penuh semangat akan melayani dengan segenap hati tentunya.
Silahkan....

Tidak ada komentar: