SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Selasa, 17 Februari 2015

SEWA MOBIL NEW XENIA DI SURABAYA

sewa mobil xenia surabaya


Athayatrans adalah jasa sewa mobil di  kota surabaya, telp: 0822-3367-6770,menyediakan banyak armada new xenia lebih banyak dari armada-armada yang lain.karena menyesuaikan banyaknya konsumen yang banyak memesan tipe mobil ini.
beberapa alasan mengapa mobil new xenia di minati para konsumen sewa mobil di kota surabaya karena:
Irit bahan bakar. Mobil keluarga ini sudah terbukti sangat irit bbm.Inilah salah satu alasan mengapa mobil new xenia lebih banyak diminati oleh para konsumen jasa sewa mobil di surabaya.
Dengan jumlah kursi yang lebih banyak,lebih memungkinkan untuk melakukan perjalanan bersama teman dan keluarga.Sebab ada juga mobil lain yang konsumsi BBMnya juga irit,namun kapasitas muatnya sangat terbatas.itulah kenapa mobil new xenia sangat diminati oleh pengguna jasa sewa mobil di surabaya,sebab selain irit BBM,kapasitas penumpangnya juga bisa muat lebih banyak.
Mesin prima.kami,penyedia jasa sewa mobil di surabaya,ATHAYA rentcars,juga sangat sering melayani para konsumen bepergian ke tempat-tempat dataran tinggi,jalan-jalan yang penuh dengan tanjakan dan turunan yang curam.seperti wisata gunung bromo,wisata trawas dan tretes,tempat wisata Sarangan.tempat wisata bermedan berat penuh dengan tanjakan dan turunan yang berkelok-kelok tajam. Namun dengan menggunakan mobil new xenia kapasitas mesin 1300cc,semua jalan di lewati dengan lancar tanpa masalah.
Perawatan mobil sangat Mudah. Selain menguntungkan para konsumen, mobil new xenia - juga sangat menguntungkan kami,penyedia jasa sewa mobil di surabaya.Karena perawatan mobil ini sangat mudah dan terjangkau.itulah karenanya kami menyediakan lebih banyak.
Bagi anda yang membutuhkan sewa mobil new xenia di surabaya,sangatlah tepat jika berkenan menghubungi CS kami di 0822-3367-6770.

Tidak ada komentar: