SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Kamis, 12 Maret 2015

JASA RENTAL MOBIL DI SURABAYA


jasa rental mobil di surabaya

RENTAL MOBIL DI SURABAYA BERKUALITAS.
Mungkin jika anda sudah sering menggunakan jasa rental mobil di surabaya,sangatlah tahu dengan harga yang di bandrol untuk tipe-tipe mobil yang sering anda gunakan.Mobil new avanza misalnya rata-rata untuk rental mobil avanza ini per 12 jam di bandrol dengan harga antar 325.000,- s/d 350.000,- itu sudah termasuk jasa sopir juga,hampir semua rental mobil memasang harga yang sama,semisal berbeda,selisihnyapun tidak terlalu banyak.Sedangkan untuk mobil Grand Innova plus sopir rata-rata di bandrol dengan harga 450.000,-/12jam.
Lantas jika harga di setiap jasa rental mobil di surabaya tidak berbeda,apakah kita tidak perlu memilih-milih untuk menggunakan jasa rental mobil yang akan kita pakai?? tentu saja tidak,karena dengan harga yang sama bukan berarti semua jasa rental mobil di surabaya itu sama saja.jadi telitilah sebelum anda menggunakan jasa rental mobil di surabaya.Lalu apakah yang harus dipertimbangkan lagi jika hendak mencari jasa rental mobil di surabaya ??
Ada beberapa hal yang sangat perlu di pertimbangkan saat anda mencari jasa rental mobil di surabaya.
yang pertama adalah bagaimana dengan sopirnya?!. Sopir merupakan salah satu yang paling penting yang menentukan perjalanan,akomodasi anda.Bisa anda bayangan,jika anda menggunakan jasa rental mobil dan ternyata sopirnya adalah seorang yang bertemperamen tinggi,tidak sabar,mudah emosi,ugal-ugalan di jalan.
Perjalanan anda menjadi tidak menyenangkan bukan? anda menjadi was-was di jalan,suasana hati anda menjadi tidak tenang.Lalu bagaimana jika anda di layani seorang sopir yang sabar,sopan,tapi tidak paham daerah atau wilayah tujuan anda,harus tanya sana-sini untuk mencari lokasi yang anda tuju,bukankah sangat menyita waktu dan bikin anda capek di jalan.
Jadi,sopir yang yang ramah,sopan,tidak ugal-ugalan di jalan,dan menguasai daerah tujuan anda,adalah mutlak harus di miliki oleh jasa rental yang hendak melayani anda.
Yang kedua dan tidak kalah pentingnya dalam menetukan jasa rental mobil di surabaya adalah kondisi kendaraan.Kendaraan yang prima,bersih,dan terawat adalah merupakan hal yang penting juga.Bagaiman mungkin perjalanan anda akan terasa nyaman jika mobil yang di gunakan untuk melayani anda kotor atau berbau tak sedap/berbau rokok misalnya? Pastinya anda akan merasa pusing di sepanjang perjalanan,terlebih-lebih jika perjalanan yang anda tempuh sangat jauh,dalam waktu yang lama anda di suguhi dengan bau kendaraan yang tak sedap dan bikin pusing kepala.
Lalu jika mobil yang anda pesan bersih dan wangi,namun kondisi mesin tidak terjaga,mobil tiba-tiba mogok,atau masalah dengan AC,atau rem nya bermasalah,bukan menikmati perjalanan tapi justru kepala pening di buatnya.
Oleh karena itu,selain harga jasa rental mobil yang terjangkau,pastikan juga sopir dan kondisi kendaraannya benar-benar sesuai dengan keinginan anda.
Dan tidakpterlu diragukan lagi,Athaya, jasa rental mobil di surabaya hadir sebagai rental mobil yang pastinya memenuhi syarat tersebut di atas.dengan pelayanan sopir-sopir yang ramah dan handal,menguasai daerah-daerah di surabaya dan sekitarnya.dan dengan kendaraan yang prima,kenyamanan perjalanan akan anda dapatkan.

Tidak ada komentar: