SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Kamis, 26 Juni 2014

SEWA MOBIL AVANZA DAN XENIA DI SURABAYA


sewa mobil xenia dan avanza di surabaya
Ada banyak jenis mobil kami sediakan mengingat beragamnya kebutuhan para konsumen sewa mobil di surabaya.Salah satunya adalah jenis mobil Avanza dan Xenia.Mobil Avanza secara umum tidak berbeda dengan mobil Xenia,hanya merk saja yang membedakan keduanya.Avanza di keluarkan oleh merk Toyota sedangkan Xenia di keluarkan oleh merk Daihatsu.Kebanyakan jenis mobil yang disewakan di ATHAYA rental,sewa mobil di surabaya adalah mobil Avanza atau Xenia dengan kapasitas mesin 1300 cc.Jenis ini adalah yang paling banyak diminati oleh para konsumen sewa mobil di surabaya.Karena dengan kapasitas mesin 1300 cc pemakaian BBM sangatlah irit,dan tidak terlalu berat digunakan didaerah-daerah yang penuh dengan tanjakan seperti gunung Bromo,gunung Ijen,ataupun tempat-tempat lainnya.Sekslipun diisi dengan 7 penumpang dewasapun mesin 1300cc tetap lincah di daerah tanjakan-tanjakan di pegunungan.
Selain itu untuk mobil Xenia dan Avanza dengan kapasitas mesin 1300cc yang di sewakan di Art rental, sewa mobil di surabaya dilengkapi dengan AC double blower,jadi sangat nyaman untuk para penumpang.Sejuk AC nya sangat terasa untuk penumpang di tempat duduk paling depan,dibagian tengah,dan ditempat duduk paling belakang sekalipun.
Jadi untuk pemakaian diseluruh wilayah sekitar jawa timur mobil Avanza atau Xenia berkapasitas mesin 1300cc sangatlah tepat menjadi pilihan anda jika hendak menyewa mobil di surabaya.Untuk itulah Art rental, sewa mobil di surabaya menyediakan jenis mobil ini untuk melayani konsumennya.
Pilihan lain yang juga kami sediakan adalah jenis mobil Xenia dengan kapasitas mesin 1000cc untuk kebutuhan para konsumen yang perlu sewa mobil di surabaya.Kami menyediakan bagi anda yang ingin bepergian ketempat-tempat yang tidak melewati kawasan dengan tanjakan-tanjakan berat.
Kelemahan dari mobil ini adalah hanya dilengkapi dengan AC single blower saja.namun konsumsi bahan bakarnya tentunya lebih irit karena ukuran mesinnya lebih kecil.Selain itu,harga sewanya pun juga lebih murah dibandingkan dengan jenis mobil yang berkapasitas mesin 1300cc.
Jadi untuk kebutuhan sewa mobil di surabaya ,kami menyediakan ragam kendaraan,dan andalah yang memilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Jika anda ingin lebih tahu lagi secara mendetail tentang apa saja jika akan men- sewa mobil di surabaya ,anda bisa segera menghubungi kami di 0822-3367-6770 atau di 031-729-36654.dan kami akan dengan senang hati melayani anda.

Tidak ada komentar: