SEWA MOBIL SURABAYA PALING BERSAHABAT

Sewa Mobil Surabaya paling bersahabat yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik, kenyamanan dan keselamatan berkendara, ketepatan waktu.

Sabtu, 11 April 2015

Sewa Mobil Keluar Kota Surabaya Mampir Kuliner Terkenal.

Sewa Mobil Surabaya Mampir Kuliner Terkenal.

sewa mobil surabaya ke kuliner terkenal
sewa mobil surabaya mengunjungi kuliner terkenal
Saat anda berencana keluar kota Surabaya,dan akan mencari tempat makan yang paling di sukai banyak orang saat di tengah perjalanan,tidak usah kawatir atau bingung tempat-tempat makan mana yang paling pas.Karena kali ini Athaya trans Jasa sewa mobil Surabaya membagikan sekaligus merekomendasikan beberapa tempat makan yang paling menarik.

Sewa Mobil Surabaya ke Malang.

jika anda melakukan perjalanan dari Surabaya ke Batu atau Malang,untuk berwisata di tempat-tempat menarik disana,anda tidak perlu bingung kira-kira tempat makan mana saja yang bisa menjadi pilihan anda,karena di jalur dari Surabaya-Batu/Malang banyak sekali temapt makan yang menyajikan masakan-masakan lezat.Beberapa diantaranya:

Warung Penyet Bu Kris.

Warung Bu Kris merupakan tempat yang paling familiar di kota Surabaya,cabangnya ada dimana-mana,dan setiap hari tempat makan ini selalu di penuhi oleh para pengunjung.meskipun di dalam kota Surabaya sendiri cabangnya sudah lebih dari 10 cabang,namun di setiap cabangnya selalu saja penuh dengan pengunjung.Jika anda melakukan perjalanan dengan sewa mobil surabaya ke Batu/Malang,akan menjumpai Warung Bukris saat baru saja memasuki Pandaan sebelah kiri jalan.
Dirumah makan ini menyajikan berbagai macam kuliner penyetan dengan rasa yang kas,selain berbagaimacam penyetan,tersedia juga rawon empal,sop,dan aneka masakan lainnya.jadi bagi anda yang akan melkukan perjalanan ke Malang atau Batu,Warung penyet Bu Kris sangat kami rekomendasikan.

Kepiting Cak Gundul.

Bagi anda penggemar masakan laut / seafood,Kepiting Cak Gundul adalah pilihan yang benar,di tempat makan ini disajikan Kepiting dengan berbagai bentuk masakan seperti kepiting asam manis,kepiting masak kari,kepiting rebus,kepiting masak mentega,di sediakan pula masakan hasil laut lainnya,seperti kerang,udangudang biru,cumi-cumi,dan beberapa jenis lainnya.
Bagi anda yang menggunakan sewa mobil surabaya menuju kota Batu/Malang,tidaklah sulit menemukan rumah makan Cak Gundul,letaknya tidak jauh dari warung Bu Kris,beberapa meter setelah anda melewati warung Bu Kris,posisinya di sebelah kanan jalan.

Warung Santai.

Dulunya warung ini sangat kecil sekali,namun karena semua masakan yang di sediakannya sangat lezat,peminatnya mulai tak terbendung,sampai saat ini warung ini sudah berkembang menjadi tempat makan yang besar,dan sangat di sayangkan jika anda melewatkan masakan-masakan kas jawa timur yang di sediakan warung santai ini.berbagai macam dan jenis masakan ada di tempat ini,jadi sangat cocok bagi anda yang melakukan perjalanan beramai-ramai dengan selera makanan yang berbeda-beda.
Tempatnya juga tidak sulit ditemukan,setelah anda melewati warung Bu Kris dan Kepiting Cak Gundul Pandaan,setelah lampu merah anda lurus saja,kurang lebih 600 meter dari lampu merah tersebut,Warung santai dengan para pengunjung yang ramai akan kelihatan.


Sewa Mobil Surabaya ke Kediri.

 

Jika anda melakukan perjalanan dengan sewa mobil Surabaya ke Kediri atau kota-kota lain di sebelah barat Surabaya melalui jalur tengah,ada beberapa tempat makan favorit yang paling kami rekomendasikan.

Sop Buntut Depot Anda.

Sop Buntut ( sup ekor sapi) di Depot Anda ini sangat terkenal di nusantara,bahkan tidak jarang banyak orang yang datang dari kota yang jauh hanya untuk menikmati sop Buntut di Depot Anda tersebut.Karena selain menyajikan masakan dengan bahan berkualitas,rasanya yang kas tidak dapat di tiru oleh tempat makan lain yang menyajikan menu masakan yang sama.
Selain menyajikan sup Buntut yang lesat,ada beberapa menu lainnya yang tidak kalah lezatnya,seperti nasi campur Anda,Nasi Rawon Anda,dan beberapa menu lainnya.
Jika anda berencana mampir di Depot Anda,untuk mencari tempatnya tidaklah sulit,setelah anda melewati jembatan sungai Brantas di kota Mojokerto,anda akan melewati 2 lampu merah,kemudian anda akan menyebrangi perlintasan kereta api,kurang lebih 700 meter dari perlintasan kereta api anda akan menemukannyanya Depot Anda di sebelah kanan jalan.

warung Bu Kris.

warung Bu Kris juga ada di sepanjang jalan by pas di kota Mojokerto,jika anda melewati kota mojokerto,anda bisa mampir untuk menikmati sajian kas menu masakan kas jawa timur.

Sewa Mobil Surabaya Menuju Bromo.

jika anda melakukan perjalanan ke timur dari kota Surabaya,mengunjungi Gunung Bromo misalnya,atau pergi ke probolinggo atau banyuwangi,ada beberapa tempat makan yang layak untuk anda kunjungi.Diantaranya adalah:

Nasi Punel Pasuruan.

saaat anda sewa mobil di surabaya dan melakukan perjalanan melewati kota Bangil,Pasuruan,setelah aloon-aloon Bangil anda akan menemukan tempat makan ini di sebelah kiri jalan,masakan khas Bangil ini patut di kunjungi.

Rawon Nguling.

Saat anda melakukan perjalanan dari surabaya ke arah timur dan melewati Pasuruan,setelah keluar dari Pasuruan anda akan melewati tempat yang bernama Nguling.Di daerah situ ada rumah makan yang terkenal dengan masakan rawonnya,letaknya di sebelah kiri jalan,Bahkan karena kelezatannya rumah makan ini sangat terkenal sampai ke Surabaya.

sewa mobil surabaya mengunjungi rawon nguling
sewa mobil surabaya mampir rawon nguling
Demikianlah beberapa tempat makan yang menarik saat anda mengunjungi daerah di luar kota Surabaya,jika anda berencana ke kota-kota lain selain kota yang telah kami sebutkan di atas,anda bisa menanyakan kepada kami,Athaya trans,jasa sewa mobil Surabaya,mengenai tempat-tempat kuliner menarik mana saja yang bisa di kunjungi.



Tidak ada komentar: